Selasa, 04 Desember 2012

Simulasi logic Sircuit

Carl Burch’s Logisim bisa kompak, benar-benar portabel, dan bebas, tapi itu tidak menghentikannya menjadi salah satu bagian yang paling berguna dari perangkat lunak pendidikan. Ini memungkinkan Anda memetakan sirkuit logika disimulasikan seperti CPU menggunakan elemen dikonfigurasi seperti AND, OR, dan NOT; plexers, memori, dan kabel, termasuk alat untuk menggambar warna-kode kabel yang mempermudah pemrograman dan debugging. Logisim cukup sederhana untuk digunakan sebagai alat pendidikan untuk belajar dasar-dasar rangkaian logika, tetapi juga dapat mensimulasikan jalur pemrosesan yang canggih. Anda dapat menggunakannya untuk membuat sirkuit sederhana dan menggunakannya untuk membangun sirkuit yang lebih kompleks.

Sebagai aplikasi portabel, Logisim berjalan segera setelah Anda mengklik pada file program, sehingga Anda dapat menyimpan program pada drive portabel atau media penyimpanan dan menjalankannya pada setiap PC Windows tanpa harus menginstalnya. Kompak Logisim’s, antarmuka efisien didominasi oleh tampilan pegboard utama. Toolbar dipenuhi dengan ikon yang mewakili operator logika seperti AND atau NOT, alat untuk menambahkan pin dan komponen lainnya, dan alat untuk menambahkan teks, bentuk, dan semacamnya. Sebuah tampilan struktur pohon kecil menawarkan folder untuk Wiring, Gates, Plexers, Arithmetic, Memory, Input / Output, dan Base. Memilih setiap menampilkan nama alat atau objek dan properti dalam kotak kecil di bawah tampilan struktur pohon. Ada setup, sangat sederhana intuitif yang melibatkan memulai sebuah proyek, menyeret dan menjatuhkan berbagai unsur sirkuit Anda ke papan tulis, dan kemudian menarik kabel menghubungkan dari titik ke titik. Logisim memiliki semua jenis alat untuk membantu, seperti built-in perpustakaan dan pilihan simulasi. Kurangnya dasar keahlian tidak menghentikan kami dari menyusun dan menyimpan beberapa sirkuit yang sangat dasar
Logisim adalah software gratis dan portabel, dan berjalan pada hampir semua mesin Windows dari windows 98, sehingga hampir secara universal dapat diakses – lain ditambah besar untuk itu sebagai alat pendidikan, karena buku, Anda tidak bisa membawa pulang membuat sangat sulit untuk mengerjakan PR! Menempatkan Logisim di tangan anak muda sangat bermanfaat bagi kecerdasan dan keterampilan mereka.
Home Page
Operating system: Windows 98/Me/2000/XP/Vista/7/NT
Price: Free
Ukuran : 6.64MB
Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar